Binus TV Review

Saya nonton wisuda ke 54 hari ini dan angle camera sangat bagus suara nya pun jelas dimana binus TV juga mengadakan ada nya live streaming yang HD saya sangat bangga atas memiliki organisasi binus TV yang ada di tempat kuliah saya yang dapat saya tonton live dari hape mau pun laptop saya hanya dengan mengakses internet dan melihat event2 tersebut secara langsung. Saya sangat ingin melihat karay2 dan event2 selanjut nya yang akan disiarkan oleh binus tv dikedepan nya.

 

Ada juga game yang di promosikan oleh binus tv yaitu adalah

1.Snowman defender

Sebuah game yang simple untuk dimainkan bersama teman2 untuk mendapatkan score tingi dengan cara menjaga boneka salju milik kita dengan cukup lama kita pun dapat mengunlocked content2 lain nya.

2.Necrolands

Sebuah game yang diambil dari character2 hantu atau mahluk gaib di indonesia game ini terlihat seru tetapi agak aneh dikarenakan title game yang berbeda atas isi game nya.

3. Wars of Creatures

Game yang based on TCG( Trading Card Game) yang cukup unik walaupun kurang autentik dibandingkan dengan tcg lain karena memiliki gameplay yang cukup miring dengan yugioh dan magic.

Leave a Reply