HTTP

HTTP

Saya mengkuti http pada shift pertama dimulai dengan perjalanan dari binus anggrek dengan bus jam 6 pagi. Saat perjalanan kami diajak berputar2 tidak tahu kenapa pada saat sampai disana kami pun langsung naik ke atas. Pada saat diatas kami pun langsung mengantri untuk registrasi ulang. Setelah kami registrasi kami pun langsung disuruh masuk ke ruang auditorium dimana saya dan teman2 duduk menonton zootopia.

 

Saat kami menonton film tersebut saya pun menyadari bahwa kami menunggu cukup lama kami pun mulai bosan, kami pun ingin pindah keatas agar dapat mendapatkan tempat duduk yang lebih  bagus tetapi saat kami naik keatas kami ditahan oleh staff agar tidak boleh pindah2 yang membuat saya pun bingung dikarenakan tadi pun sebelum kami ada juga yang berpindah2 tempat. Kami pun tetap di tempat pertama kami menonton dimana tiba2 film zootopia itu pun diberhentikan secara tiba2 yang membuat saya kesal karena, saya sendiri belum menonton film tersebut mereka pun memotong film tersebut dan memulai secara tiba2.

 

Saat http pun dimulai kami pun disapa oleh organizer, dosen, alumni & kakak2 kelas yang mengikuti HIMTI saat itu kami anak2 GAT pun menyoraki ko yp dimana dosen gat yang kami ketahui. Kami pun mengikuti event itu hingga dimana saat nya kami pun diberi waktu break untuk makan dan berkeliling. kami pun makan diluar agar dapat udara segar saat kami membuka kotak makanan yang diberikan kami pun kecewa karena makanan tersebut tidak seperti kami perkirakan tetapi kami pun tidak peduli karena sudah lapar.

 

Kami pun berkeliling2 dimana diberi tahu ada stand2 showcase yang memerkan hasil2 karya anak2 binus yang saya kira banyak dan bagus2 tetapi ternyata beberapa yang masih dapat diitung dengan jari dan hasil karya nya itu pun sedikit. Kami pun ke lantai atas dan ternyata hanya ada stand untuk masuk himti , kami pun keluar karena ada nya stand makanan dimana saat kami mau beli kami pun melihat bahwa ramai sekali antrian untuk stand tersebut.

 

Kami pun disuruh masuk kembali dan kami pun pindah keatas karena sepi diatas dan dapat melihat semua nya , dimana saat dimulai kami pun ditayangkan dengan ada nya games2 yang dihadirkan yang berakhirkan dengan sebuah drama tentang perbeda2an nya tipe orang mahasiswa dalam masa fep dan disuruh untuk merancang sebuah event yang pada akhir nya saling bekerja sama bersama untuk melakukan event itu dan mereka pun test untuk menajadi seorang aktifis HIMTI yang pada akhir nya semua dari mereka pun diterima oleh kakak2 nya.

 

Kami pun berfikir dimana ada dj nya dan guest star dan akhir nya mereka pun memberi tahu kami atas akan mempersiapkan panggung untuk dj pada saat pembersihan itu pun kami disuruh menunggu diluar dimana kami pun tak tahu harus melakukan apa jadi kami pun hanya menunggu di depan pintu agar dapat di depan langsung, pertama2 kami disambut oleh dancer yang lalu dilanjutkan oleh dj yang cukup seru. Saat selesai kami pun segera pulang dimana sebelum itu kami pun dibagikan himti kit yang menurut saya tidak efisien dalam cara pembagian nya . setelah itu kami pung langsung naik bus dan pulang menuju binus anggrek yang dibagi sesuai shift 1 dan 2.

Leave a Reply