FEP

Freshment Enrichment Program

Pada saat fep kami dibagi menjadi kelompok saya pun menjadi cbn08 dan saya pun blm mengenali seorang pun disana setelah beberapa lama ternyata saya pun ada sekelas bersama saya, pada saatfep kami pun melakukan briefing atas apakah kuliah itu diajari berbagai hal tenatang cara kerja menjadi mahasiswa. Kami pun pada saat fep diajari dan disuruh melakukan berbagai tugas kami disuruh menghafal yel2 dan juga hymne bina nusantara. Kami pun disuruh membuat yel2 pada saat fep kami sangat seru dan menyenangkan walaupun kami belum saling kenal sebelum nya. Walaupun kami belum saling berkenalan, kami pun dibimbimbing oleh kakak2 bc yang baik dan ramah kami pun bertanya atas semua informasi yang kita butuhkan kepada mereka

Inagurasi

Pada saat inagurasi saya pun pergi ke jcc dan berkumpul dengan kelompok kami masing2 dimana saya adalah cbn08. Saat inagurasi pun tiba sebelum itu kami diberi beberapa pentas seni suara dan drama yang sangat indah dimana event tersebut berjalan secara live oleh binus tv yang membuat itu menjadi keren. Hal yang sangat diingat adalah pada saat kami memamaki alamamater yang membuat saya merasa seperti menjadi mahasiswa.

 

Academic Orientation

Academic orientation adalah diamana kita melakukan simulasi dimana cara berjalan nya kehidupan perkuliahan. Kami pun dimulai dengan pelajaran sesuai jurusan kami masing2 yang pada akhir nya kami saling perkenalan dan di jelasakan atas apa yang ada di ajarkan pada akhir nya. Kurikulum dan dimana kami pun dapat menemukan informasi2 dan kontak2 nya untuk dapat membantu kami di saat perkuliahan.

Kami pun diberi tugas untuk membuat board game atau card game yang pada akhir nya kami pun memutuskan untuk melakukan card game karena ada hari sabtu nya kami mendapat gslc ( self learning) yang diganti dengan HTTP pada saat setelah itu kami pun menjalani ujian pertama kami dimana saya pun belajar di hari sebelum nya dan pada saat itu saya pun kewalahan mempelajari bahasa c yang belum pernah saya pelajari yang pada akhir nya saya pun tidak mendapatkan nilai di tugas bagian bahasa c.

 HTTP

Pada saat http kami pergi menaiki bus shift 1 pada jam 6 pagi di gedung bppt pada saat kesana kami menaiki bus yang mengajak kami berputar2. saat kami sampai disana kami pun segera meregistrasi dan masuk ke auditorium yang memutarkan film zootopia yang lalu diberhentikan secara tiba2 pada kami pun disana mengikuti seminar dan games2, saat istirahat kami pun berkeliling melihat hasil karya games2 dan cipataan anak2 binus yang sangat keren. kami pun ditampilkan visualisasi tentang kehidupan pada saat fep yang memiliki character2 berbeda, dan diakhiri oleh performance dj yang sangat keren.

 

Leave a Reply